Kamis

Senyum

Sebuah re-post dari berbagai blog saya yang selalu lupa password nya.

Ketaton, saya comot dari ilmu kanuragaan Senopati Pamungkas karya oom arswendo yang terkenal itu.
Banteng Ketaton = Banteng yang terluka, jadi silahkan asumsikan sendiri nama ketaton yang saya maksud untuk nama blog ini.

Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba saya mulai ingin menulis lagi. Menumpahkan segala isi pikiran dan hati saya dalam tulisan di tempat ini. Saya sadar, saya bukan penulis yang baik. Semoga bagi siapapun yang membaca beragam isinya, hanya akan tersenyum. Saya ingin meninggalkan senyum buat orang.

Apa karena saya merasa sudah hampir waktunya saya tidur? Satu hal yang pasti, saya ingin orang lain melihat saya tidur tersenyum dan dalam tidur saya bermimpi melihat orang-orang yang melihat saya tidur juga tersenyum.

Senyum itu begitu berartinya buat saya. Senyum memancarkan berjuta arti tetapi memberikan rasa baik, bahkan bila itu yang disebut "senyum kecut", tetaplah sebuah senyum. Meski senyum seorang pendamping hidup adalah segalanya buat saya.

Setelah semua senyum itu hadir, saya akan bisa kusyu berjamaah dengan banyak orang di sebuah padang yang dihiasi langit warna keemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar